KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS NEGERI MALANG (UM)
MAHASISWA PENELITI
DAN PENULIS PRODUKTIF (MP3)
Jalan Semarang 5, Malang 65145
Telepon: 0341-566962
Laman: www.um.ac.id
Rekap Nilai Peserta LOMBA ESAI 2018
dengan tema "Meningkatkan Nilai-Nilai
Pancasila Anak Bangsa melalui Pendidikan"
No
|
Nama
|
Judul
|
Juri 1
|
Juri 2
|
Juri 3
|
Total
|
1.
|
Devi
Rayvahiz
|
Buat
apa wilayah seluas Sabang sampai Merauke, Jika Pemudanya kehilangan Idealisme
(Najwa Sihab)
|
44
|
72
|
43
|
159
|
2.
|
Isnaeni
Kurnya Falakhiya
|
Peningkatan
Budaya Literasi Melalui Buku Audio Visual Pengenal Sejarah Bangsa Indonesia
Sebagai Pembentuk Pendidikan Karakter Anak Bangsa Bernilai Pancasila
|
29
|
70
|
28
|
127
|
3.
|
Siti
Zaenab
|
Strategi
Perubahan melalui Tiga Pilr Penegak Perubahan Besar Oleh Mahasiswa
|
34
|
75
|
30
|
139
|
4.
|
Az
Zahra Azizah Lubis
|
Sikap
Bermoral yang Terlupakan
|
25
|
75
|
35
|
135
|
5.
|
Fadhilatun
Nisa’
|
Gerakan
Pendidikan PancasilaUnuk Membangun Anak Bangsa yang Berkaraker dan Menerapkan
Nilai-Nilai Pancasiladalam Kehidupan Masyarakat
|
31
|
72
|
38
|
141
|
6.
|
Yulianti
|
Berikan
Kepercayaan Kepada Seorang Anak!
|
33
|
80
|
37
|
150
|
7.
|
Ria
Candra Yuniarti
|
Membangun Karakter Anak Bangsa Melalui Pendidikan
Moral Berpancasila
|
31
|
68
|
41
|
140
|
8.
|
Zahid
Zufar At Taariq
|
Sikap
dan Solusi dari Dampak Buruk SMARTPHONE
sebagai Upaya dalam Mengantisipasi NOMOPOBHIA
dan Kejahatan CYBER BULLYIN terhadap
Anak-Anak
|
36
|
77
|
39
|
152
|
9.
|
Farida
Ulfah
|
Peran
Pendidikan Karakter Dalam Upaya Pembentukan Karakteistik Generasi Muda
|
35
|
72
|
24
|
131
|
10.
|
Meysya
Rilla Nadhifah
|
Pendidikan
Multikuralisme sebagai Bentuk Perwujudan Nilai Keadilan Sosial di Era
Globalisasi
|
40
|
63
|
35
|
138
|
11.
|
Novia
Nurul
|
Kolaborasi
Nilai-Nilai Pancasila dan Bahasa Kromo Untuk Pendidikan Pemuda yang kekinian
|
23
|
62
|
29
|
114
|
12.
|
Rifqon
Hakiki
|
Solusi
Cerdas Revitalisasi Pendidikan Moral Berbasis Permainan Ular Tangga
|
33
|
82
|
31
|
146
|
13.
|
Nikmatul
Khoiriyah
|
Pembelajaran
Multikultural melalui Tembang Macapat untuk Meningkatkan Pemahaman
Keberagaman dan Memperkokoh Persatuan Bangsa
|
36
|
74
|
38
|
148
|
14.
|
Dewi
Ayu Sakdiyyah
|
Pentingnya
Nilai Pancasila dalam Membentuk Peserta didik yang Berkarakter
|
36
|
73
|
42
|
151
|
15.
|
Rizky
Yahya
|
HP
BBM (Harian Pancasila; Buku Belajar
Mempertanggungjawabkan)
: Media Pembelajaran
Futuristis
Akulturasi Cerita Rakyat dengan Kejujuran dan Penanaman Nilai Pancasila di
Kalangan Anak Usia SD
|
35
|
73
|
44
|
152
|
16.
|
Fahmima
Maslahah
|
Indonesia
Itu Saya Dan Kita Yang Menentukan Bukan Mereka
|
27
|
75
|
32
|
134
|
17.
|
Chania
Maulidina Widyasari
|
Tren
Cekrek-Upload: Topik Potensial dalam Project-based Learning guna Menjaga
Nilai Pancasila di Era Modernitas
|
36
|
73
|
35
|
144
|
18.
|
Carina
Icha Ameylia
|
Anak
Jaman Now Pecandu Tik Tok Hits
|
27
|
77
|
28
|
132
|
19.
|
Maulana
Husni
|
Tembang
Macapat : Sebagai Wahana Dialog Multikultural Dalam Menanamkan Nilai-Nilai
Pancasila
|
29
|
68
|
39
|
136
|
(Semua hasil penilaian diatas, dapat kami pertanggungjawabkan sebagaimana mestinya)
Selamat untuk para peserta yang mendapat juara 1, juara 2, dan juara 3.
Bagi teman-teman yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati. jadikan pengalaman ini untuk terus mengasah kemampuan menulis kalian.
Bagi teman-teman yang belum mendapat juara, jangan berkecil hati. jadikan pengalaman ini untuk terus mengasah kemampuan menulis kalian.
Semoga dengan berakhirnya acara lomba ini, semua harapan dan cita-cita teman-teman semua dapat terus tumbuh dan semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.
Sehubungan dengan banyaknya agenda yang ada pada intern kami, maka dalam kurun waktu 2 x 24 jam semua sertifikat akan kami kirimkan melalui email teman-teman sekalian.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui :
IG : @mp3fip
FB : @MpTigaFip
Blog : Mp3bemfipum.blogspot.com
Kritik dan saran membangun senantiasa kami tunggu.
Terimakasih.
Komentar
Posting Komentar